Politik & Hukum

Ajak Masyarakat Sosialisasi Pilpres, KPU Kudus Bakal Nobar Debat Capres Putaran Dua

Jatengpost.com Jelang debat kedua pemilihan calon presiden dan wakil presiden pada Minggu (17/2) malam. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kudus bakal menggelar nonton bareng di halaman KPU setempat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua KPU Kudus, Naily Syarifah. Naily mengatakan, KPU Kudus rencananya akan menggelar nonton bareng debat kedua capres dan capres. Acara nobar sendiri akan digelar di halaman kantor KPU pada Minggu malam.

“Ya nanti kami sediakan nonton bareng. Rencananya juga akan menarik angkringan disini,” jelasnya.

Menurutnya, nonton bareng tersebut akan dihadiri masyarakat sekitar dan terbuka untuk umum. Naily berharap dengan adanya nonton debat Capres tersebut, masyarakat bisa tersosialisasi calon Presiden di Pilpres nanti.

“Masyarakat sekitar biar bisa datang. Biar nantinya mereka mengetahui ataupun tersosialisasi tentang pilpres ini,” jelasnya.

Sementara itu, debat kedua Capres bakal kembali digelar pada Minggu malam di Jakarta. Pada debat kedua tersebut hanya akan mempertemukan calon Presiden saja tanpa calon wakil presiden. Sementara itu, isu yang akan dibahas pada debat nanti meliputi persoalan energi, pangan, insfrastruktur, sumber daya alam dan lingkungan.