Kriminal

Caleg Gerindra Kota Semarang Ditangkap Dalam Penggrebekan Pesta Narkoba

Caleg Gerindra Kota Semarang Tertangkap Kasus Narkoba

Jatengpost.com – Arsa Bahra Putra, Calon Legislatif Kota Semarang dari Partai Gerindra tertangkap dalam penggrebekan pesta narkoba jenis sabu-sabu di sebuah rumah di Genuk, Kota Semarang, Jawa Tengah pada Minggu (6/1)

Kapolrestabes Semarang Kombes Abioso Seno Aji membenarkan penangkapan Caleg dari partai Gerindra kota Semarang Daerah Pemilihan (Dapil 1) nomer urut 2 yang meliputi Semarang Utara, Tengah dan Timur.

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse Narkotik Polrestabes Semarang AKBP Bambang Yoga di Semarang, Selasa, membenarkan penangkapan politikus Gerindra itu pada Minggu (6/1) malam lalu. “Masih dalam penyelidikan, statusnya masih sebagai pengguna,” kata Bambang.

Dari hasil pemeriksaan sementara, kata dia, caleg berusia 24 tahun itu mengaku sudah sekitar 2-3 bulan menggunakan barang haram itu.

Arsa ditangkap di sebuah rumah di Jalan Sedayu Indah, Genuk, Kota Semarang. Dalam penangkapan itu, polisi juga mengamankan sekitar 0,5 gram sabu serta alat isapnya.

Selain Arsa, polisi juga menangkap pemilil rumah yang diduga sebagai tempat pesta sabu itu. Dari informasi yang diperoleh diketahui rumah tempat pesta sabu tersebut biasa digunakan untuk konsolidasi relawan dari tim pemenangan Arsa Bahra.