CCTV: Kronologi Disabilitas Kena Begal, 2 Ponsel Raib

  • Whatsapp
Kronologi aksi begal disabilitas di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Jatengpost.com – Sebuah aksi kejam terekam CCTV, yang mempertontonkan 4 orang dengan senjata tajam menodong disabilitas yang sedang duduk.

Kornologi Kejadian 

Kejadian tersebut manimpa korban disabilitas atas nama, Tedi alias Jojo (23) yang sedang santai di sebuah warung sembako.

Bacaan Lainnya

kemudian datang komplotan sepeda motor sebanyak 4 orang yang mengacungkan celurit ke arah Tedi. Sontak, keadaan tersebut membuat Tedi merasa gemetar, seraya menyerahkan dua ponsel miliknya.

Video CCTV dari kejadian tersebut menyebar luas di media pesan elektronik.

Kapolsek Jonggol, AKP Sularso, membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat, (19/3) malam. Saat kejadian, warung yang diduduki Tedi merupakan warung milik keluargannya.

“Kejadian tersebut terjadi jumat tanggal 19 Maret 2021 sekitar pukul 02.22 dini hari, korban (atas nama) Tedi alias jojo, 23 tahun. Korban diketahui merupakan penyandang disabilitas,” kata Sularso, Sabtu (21/3/2021).

“Yang diambil 2 unit HP, itu punya korban,” tutup Sularso.

Saat ini kasus telah ditangani oleh Kapolsek Jonggol, dengan adanya aksi todong menggunakan senjata tajam yang membuat 2 unit HP berhasil digondol.

“Kita masih selidiki kasusnya. Saksi-saksi sudah kita mintai keterangan. CCTV di lokasi kejadian juga sudah kita amankan,” katanya.

Pos terkait