Gandeng Mahasiswa Jateng, Ganjar Siap Kampanyekan ‘Jateng Ayo Bangkit’

  • Whatsapp
Gandeng Mahasiswa Jateng Ganjar Siap Kampanyekan 'Jateng Ayo Bangkit'

Jatengpost.comGubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo kedatangan tamu dari beberapa elemen organisasi mahasiswa untuk menangani pandemi.

Beberapa organisasi mahasiswa seperti GMNI, IMM, HMI, PMII, KAMMI dan PMKRI mendatangi Ganjar Pranowo untuk membicarakan beberapa langkah penanganan pandemi COVID-19 di Jawa Tengah.

Bacaan Lainnya

Pertemuan Ganjar dengan beberapa org’ mahasiswa yang tergabung dalam kelompok Cipayung ini pun diunggah Ganjar Pranowo di akun Twitter pribadinya.

Dalam video pendek yang diunggah Ganjar, ada beberapa terobosan yang ditawarkan mahasiswa kepadanya. Di antaranya ialah pengawalan dalam pendistribusian bantuan, serta pendampingan belajar bagi anak-anak.

“Ini saya ada tamu kawan-kawan dari Cipayung, gerakan Cipayung yang ada di Jawa Tengah. Ini kawan-kawan membuat ide gerakan ‘Jateng Ayo Bangkit,” ujar Ganjar.

“Ada pemikiran yang bagus bagaimana mendistribusikan bantuan mereka siap. Ada yang bicara Telemedicine, menurut saya bagus, terus kemudian ada juga istilah saya bimbingan belajar,” lanjut Ganjar.


Ganjar pun berharap, gerakan mahasiswa di Jawa tengah ini bisa menjadi inisiator kelompok pelajar, mahasiswa, dan masyarakat lainnya agar bersama mengatasi pandemi COVID-19.

Pos terkait