Connect with us

News

Jadi Duta Kemanusiaan, Dua Artis Ini Pergi Ke Palestina

Published

on

Jatengpost.com- Beberapa hari terakhir ini negara Palestina menjadi perbincangan dunia setelah Presiden Amerika Serikat, Donald Trump mengumumkan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel. Berbagai kecaman terhadap Donald Trump dan dukungan terhadap negara palestina pun mengalir dari segala penjuru dunia, termasuk Indonesia.

Di Indonesia, kecaman terhadap Donald Trump dan dukungan terhadap negara Palestina mengalir begitu deras. Baik dengan melakukan aksi massa di Monas, maupun langsung mengunjungi Palestina guna mendukung rakyat Palestina menghadapi konflik yang berkepanjangan.

Baca Juga  Soal Statmen Poligami Bukan Ajaran Islam, MUI Sebut Itu Bentuk Penyesatan

Konflik Palestina nyatanya telah mengetuk hati dua artis Ibu Kota untuk mengunjungi negara tersebut. Ialah penyanyi religi  Aunur Rofiq Lil Firdaus atau dikenal Opick, serta penyanyi sekaligus pencipta lagu Meliana Cessy Goeslaw, atau akrab dipanggil Melly Goeslaw rela harus berpisah dengan keluarga demi visi kemanuisaan di Palestina.

Keberangkatan Opick dan Melly Goeslaw ke Palestina diwarnai dengan suasana haru, terlebih saat moment perpisahan Melly dengan suaminya di bandara, Minggu (17/12/2-17).

Suasana haru begitu terasa saat Melly Goeslaw memeluk erat sang suami sebelum bertolak ke Palestina. Pelantun “Bunda” itu tak kuasa menahan air mata saat hendak berpisah dengan keluarganya.

Baca Juga  Junjung Toleransi Saat Nyepi, Umat Islam di Plajan Jepara Adzan Tanpa Pengeras Suara

Selamat tinggal sejenak kekasih kekasih surgaku @antohhoed @alehoed @mannamedhoed , saudara Palestinaku memanggil,” ungkap Melly Goeslaw di Instagram pribadinya.

Dalam rombongan itu, turut hadir pula penyanyi lagu religi, Opick. Mereka berpose dengan sebuah banner bertuliskan “Selamat Jalan Duta Kemanusiaan Indonesia Semoga Sukses Menunaikan Amanah.

Comments

comments

Advertisement

Pengunjung




MOST POPULAR