Jurnal Al Basirah STAIMAS: Majukan Pendidikan, Dosen, dan Mahasiswa Merdeka Berpikir

  • Whatsapp
STAIMAS Wonogiri.

Jatengpost.com – Lembaga Penelitian dan Pengabdian pada Masyrakat (LPPM) Sekolah Tinggi Agama Islam Mulia Astuti (STAIMAS) Wonogiri melaunching Jurnal Pengabdian Masyarakat, Al Basirah, Selasa (17/8/21), melalui link Zoom Meeting.

Pada rangkaian kegiatan itu diselenggarakan Pelatihan Menulis Artikel Ilmiah Berbasis Pengabdian dengan tema Merdeka Menulis Merdeka Mengabdi untuk Bangsa.

Bacaan Lainnya

Ketua STAIMAS Wonogiri, Tri Gunawan Hadi MSi, MH, mengucapkan syukur karena dalam situasi yang sangat terbatas pada masa pandemi ini, seluruh civitas akademik STAIMAS masih berupaya untuk terus berkarya. Tri mengatakan kehadiran Jurnal Al Basirah diharapkan bisa menjadi wadah bagi dosen dan mahasiswa untuk mengembangkan diri dalam penulisan.

“STAIMAS, sebagai institusi pendidikan sangat mendorong dan mendukung upaya-upaya peningkatan dan pengembangan sumber daya manusia. Dosen dan mahasiswa merdeka untuk berpikir dan berkarya dalam rangka untuk memajukan pendidikan, “ ujar Tri.

Acara Zoom Lauching, Jurnal Al Basirah STAIMAS Wonogiri.

Ketua LPPM STAIMAS Wonogiri, Dewi Agustini, S.Sos, MM, menuturkan, kehadiran Jurnal Al Basirah di antranya bertujuan untuk mewadahi tulisan-tulisan dan pengabdian-pengabdian dosen dan mahasiswa. Launching jurnal yang bertepatan dengan peringatan HUT Ke-76 RI diharapkan membawa spirit bagi dosen dan mahasiswa untuk mengabdi dan menulis.

“Dalam rangka launching dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, LPPM mengadakan lomba-lomba dan memberikan penghargaan penulisan kepada dosen dan mahasiswa,” ucap Dewi.

Pos terkait