Kabar Duka, Komedian Sapri Pantun Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Kabar Duka, Komedian Sapri Pantun Meninggal Dunia

Jatengpost.comDunia hiburan tanah air kembali diselimuti kabar duka. Komedian Sapri Pantun yang biasa mengisi acara Pesbukers ANTV dikabarkan meninggal dunia pada usia 49 tahun.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Dolly, adik dari pelawak yang juga akrab dipanggil Bang Sapri tersebut, Senin (10/05/2021).

Bacaan Lainnya

“Innalillahi wa innailihi rajiun. Sapri bin Ahli,” tulis Dolly dalam status WhatsApp nya yang dikutip para wartawan.

Sapri Pantun diketahui tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Menurut keterangan keluarga, komedian yang terkenal akan pantun jenakanya itu dirawat di ruang ICU karena penyakit gula darah.

“Gula darahnya tinggi, 1.000 lebih,” ungkap Dolly.

Almarhum kini telah dibawa ke rumah duka di kawasan Cipulir, Jakarta Selatan.

Sahabat Sapri Galang Donasi

Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, sahabat Sapri dari kalangan artis terus memberi suntikan dukungan salah satunya dengan menggalang donasi.

Dari unggahan Ruben Onsu, bantuan untuk Sapri Pantun bisa disalurkan melalui Yayasan Bakrie Amanah melalui nomor rekening yang tercantum dalam poster donasi.

“Terima kasih untuk teman2 atas bantuan nya untuk @sapri_pantun,” tulis Ruben Onsu dikutip Zigi.id dari akun Instagramnya, Senin, 10 Mei 2021.

Tidak hanya Ruben Onsu, artis lainnya juga memberi dukungan kepada Sapri di antaranya Eko Patrio, Vega Darwanti hingga Zee Zee Shahab.

“Ini bulan baik… saatnya kita berbagi untuk meringankan beban bang sapri berapapun sumbangan anda sangat berarti trima kasih,” ujar Eko Patrio di akun Instagramnya.

Sapri Pantun merupakan komedian yang dikenal baik dan sering menghibur masyarakat dengan pantun-pantun kocaknya. Selamat jalan Bang Sapri.

Pos terkait