Kronologi Bocah Pengendara Mobil Tabrak Polisi di Pos Penyekatan Prambanan

  • Whatsapp
Kronologi Bocah Pengendara Mobil Tabrak Polisi di Pos Penyekatan Prambanan

Jatengpost.comSeorang bocah pengendara mobil warna kuning asal Klaten, Jawa Tengah nekat menerobos pos penyekatan mudik di wilayah Prambanan. Mencoba menghindar, mobil yang dikendarainya bahkan menabrak polisi yang bertugas.

Tindakan tak patut dicontoh itu pun viral di media sosial hingga menyedot perhatian publik. Adapun kronologinya adalah sebagai berikut, simak sampai habis ya.

Bacaan Lainnya

Awalnya, sebuah mobil warna kuning terekam kamera warga sedang diberhentikan oleh petugas tepat di depan Pos Polisi Prambanan. Pasalnya, mobil tersebut dicurgigai gara-gara berpelat luar Jawa Tengah.

Mobil berpelat B itu pun tampak melintas dari arah Daerah Istimewa Yogyakarta (DI Yogyakarta) menuju Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Mobil diminta menepi oleh petugas untuk dimintai keterangan di tengah ramainya lalu lalang kendaraan.

Setelah itu, sejumlah polisi berusaha menanyakan dokumen perjalanan pengendara mobil tersebut. Namun karena diduga tidak membawa dokumen yang ditanyakan petugas, mobil itu langsung tacap gas.

Alhasil, salah seorang polisi terpental karena ditabrak bocah pengendara mobil itu. Mobil kemudian melaju ke arah Klaten.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Klaten, AKP Abipraya Guntur Sulastiasto mengatakan, saat kejadian petugas kepolisian sedang melakukan penyekatan pemudik di depan pos polisi Prambanan.

Petugas di pos tersebut pasti akan mengentikan dan menanyakan kendaraan-kendaraan yang berpelat dari luar daerah.

Namun mobil warna kuning itu berusaha menghindar lantaran mengira sedang ada razia padahal sedang ada penyekatan. Beruntung, polisi yang ditabrak tidak mengalami luka serius.

“Nekat menerobos karena dikira mau dirazia padahal sedang melakukan penyekatan pemudik. Kondisi personel yang ditabrak alhamdulillah tidak apa-apa,” tegas Abipraya.

Pos terkait