Nonton Drakor Lovers of the Red Sky Episode 11 Sub Indo Dramaqu Drakorindo

  • Whatsapp
Lovers of the Red Sky Episode 11 Sub Indo
Lovers of the Red Sky Episode 11 Sub Indo

Jatengpost.comJika kamu sedang mencari link streaming drakor Lovers of the Red Sky episode 11 sub Indo, kamu menemukan artikel yang tepat. Sebab, kami akan membagikannya di akhir artikel ini.

Drakor Lovers of the Red Sky Eps 11 sendiri akan tayang malam ini, Senin (11/10). Drakor ini menjadi salah satu drama Korea paling populer saat ini, dengan rating yang cukup tinggi.

Bacaan Lainnya

Sebelum kami membagikan link streaming drakor Lovers of the Red Sky, kami akan merangkum sinopsisnya terlebih dahulu. Berikut rangkumannya.

Sinopsis Lovers of the Red Sky eps 11

Sebelumnya di Drakor Lovers of the Red Sky episode 10, Cheon Gi tahu hal buruk akan terjadi padanya jika dia tetap melukis potret Raja.

Karena ketakutan, Cheon Gi mulai membuat alasan untuk tidak melukis. Sementara Ha Ram yang takut Cheon Gi dalam bahaya mulai melakukan sesuatu. Diamempersiapkan tiket kapal ke Yeon untuk Cheon Gi beserta ayahnya.

Dalam Lovers of the Red Sky eps 11, setelah tahu bahwa iblis berada di dalam tubuh Ha Ram, Cheon Gi bertekad untuk melukis potret Raja.

Meskipun para temannya sudah memperingatkan Cheon Gi bahwa kemungkinan besar dia akan dalam bahaya jika menyelesaikan potret tersebut, Cheon Gi tetap teguh pada pendiriannya.

Ha Ram Dipenjara di Istana oleh Pangeran Yangmyeong

Sementara itu, Pangeran Yangmyeong (Gong Myung) mengurung Ha Ram di penjara istana. Saat keduanya berbincang, Pangeran Yangmyeong mengatakan pada Ha Ram bahwa dia harus mengeluarkan iblis dari tubuhnya.

Namun, Ha Ram tahu bahwa pelukis yang menyelesaikan potret Raja akan dikutuk sehingga dia tidak mungkin membahayakan Cheon Gi.

Ketika Cheon Gi mengunjungi Ha Ram di penjara, hatinya sangat sakit. Dia yang tidak bisa melihat Ha Ram menderita kemudian memberi tahunya bahwa Cheon Gi akan tetap melukis dengan dalih perintah kerajaan sekaligus itu memang takdirnya. Tapi, Ha Ram tidak ingin membiarkan nyawa Cheon Gi dalam bahaya karenanya.

Akhirnya, Cheon Gi mulai menjalankan tugasnya untuk melukis potret Raja. Namun, hal buruk telah terjadi pada Cheon Gi. Seketika, Cheon Gi jatuh pingsan.

Pos terkait