Connect with us

Gaya hidup

Mengaku Janda, Wanita Cantik Ini Minta Suami Kepada Jokowi

Published

on

Jatengpost.com- Kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Kabupaten Serang, Banten, Rabu, (13/03) untuk melakukan beberapa agenda, di antaranya menyambangi pondok pesantren dan membagikan ‘kartu sakti’.

Namun dibalik kunjungan Presiden ke 7 ini, terdapat sebuah video menarik dari salah satu wanita yang merasa senang daerahnya telah dikunjungi Jokowi. Wanita tersebut pun meminta sebuah keinginan yang ia kemas dalam bentuk sebuah video.

Video berdurasi 48 detik itu pun kini ramai diperbincangkan oleh warganet. Pasalnya permintaan wanita yang satu ini terbilang unik, jika biasanya warga meminta penurunan harga pokok kepada presiden, wanita ini justru meminta suami guna menemaninya yang sudah lama menjanda.

Video tersebut pertama kali diunggah di akun twitter @P3nj3l4j4h. Dalam video tersebut terdengar wanita muda yang mengaku janda itu mengungkapkan perasaannya telah dikunjungi Jokowi.

Baca Juga  Ramadhan Bagi Non Muslim, Ceritaku si Non Muslim

Selamat siang mbak, bagaimana tanggapan saudara dengan kunjungan Pak Jokowi ke Serang?” tanya perekam.

“Wuih mantap ya dengan kunjungan Pak Jokowi ke Serang ini ya. Tapi tolong lah pak, biar kehidupan saya membaik, kasih lah saya suami, biar saya bisa nicil rumah, mobil, tanah,” pintanya.

Tidak berhenti sampai disitu, usaha wanita tersebut untuk membujuk Jokowi dilanjutkan kedalam sebuah nyanyian.

“Jokowi, Pak Jokowi kasih saya suami, rakyatmu, rakyatmu, sudah lama menjanda,” nyanyinya merdu.

Video tersebut kemudian diunggah ke twitter dengan caption “Tuips tolong bantu mbak ini agar keinginannya tercapai, semoga dengan diviralkannya ini cita-citanya tercapai. Mas @kaesangp or Mas @Chilli_pari bantu ya sampaikan k bpk @jokowi ya kasian mbak ini. cocok bgt ni para jomblowan sejati”

 

Baca Juga  Pro-Kontra Rencana Perubahan Nama Stadion Karang Birahi Brebes

Comments

comments

Advertisement

Pengunjung




MOST POPULAR