Streaming Nevertheless Episode 10 Sub Indo Drakorindo Dramaqu + Download

  • Whatsapp
Nevertheless Episode 10 Sub Indo
Nevertheless Episode 10 Sub Indo

Jatengpost.comBuat kamu yang sedang mencari link streaming Nevertheless episode 10 sub Indo, kamu menemukan artikel yang tepat. Pasalnya, kembali kami akan membagikan link nonton drakor Nevertheless sub Indo.

Sebelumnya, drakor Nevertheless hanya akan sampai pada episode 10. Artinya, malam ini merupakan malam terakhir dari drakor Nevertheless. Seperti apa kisahnya? Berikut sinopsis lengkapnya.

Bacaan Lainnya

Sinopsis Nevertheless Episode 10

Song Kang dan Han So Hee memberikan bocoran episode terakhir drama Korea Nevertheless. Keduanya meminta penonton menantikan akhir dari kisah cinta Yoo Na Bi dan Park Jae Eon.

Drama Korea Nevertheless menyisakan satu episode yang akan tayang Sabtu (20/8/2021) besok. Selama penayangannya, Nevertheless selalu menjadi perbincangan penonton mancanegara.

Sinopsis Nevertheless mengisahkan romansa Yoo Na Bi (pemain Han So Hee) yang tak percaya dengan cinta namun ingin berpacaran.

Sementara Park Jae Eon (pemain Song Kang) senang merayu wanita, namun tak ingin memiliki hubungan serius.

Kehadiran Yang Do Hyuk (pemain Chae Jong Hyeop) membuat penonton drama Korea Nevertheless terpecah dalam dua ‘kubu’.

Tak sedikit penonton yang menilai teman masa kecil Yoo Na Bi itu tulus menyukainya dan lebih pantas bersanding dengan Na Bi.

Adegan Favorit Song Kang dan Han So Hee

Menjelang penayangan episode terakhir Nevertheless, Song Kang dan Han So Hee memilih adegan favorit satu sama lain. Sang aktris memilih akhir dari episode dua yang menampilkan Na Bi mencium Jae Eon, setelah melihatnya mencium gadis lain.

Adegan tersebut mengawali hubungan tanpa status Jae Eon dan Na Bi. Han So Hee pun meminta penonton menantikan akhir dari kisah cinta Jae Eon dan Na Bi dalam episode terakhir Nevertheless.

Pos terkait