Peristiwa

Sakit Hati, Pemuda asal Pekalongan Gantung Diri dan Rekam Aksinya ke Pacar

Jatengpost.com – Serang pemuda memilih mengakhiri hidupnya dengan gantung diri lantaran patah hati karena pacarnya. Peristiwa ini dialami oleh M Tri Wahono (20) warga Dukuh Gandu Kidul RT 03 RW 06 Tengengwetan, Siwalan, Kabupaten Pekalongan. Senin, (14/1).

Hal ini disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Agung Ariyanto. “Korban diduga bunuh diri dengan sebelumnya meminum air campuran sabun cuci. Setelah itu korban melakukan gantung diri di dapur dengan menggunakan tali rafia yang telah disediakannya. Namun saat itu tali putus dan tubuh korban jatuh ke lantai,” ungkap Agung.

Pihak kepolisian menerima laporan tersebut lantaran video rekaman Wahyono yang dikirim ke pacarnya Agustina (16), warga Pekalongan.

“Rekaman itu yang nunjukin pacarnya, kan dikirim ke dia sesaat sebelum meninggalnya korban. Sudah kami mintai keterangan juga,” tambahnya.

Dari hasil olah TKP , polisi telah mengamankan barang bukti berupa gelas yang berisi air sabun, satu botol air mineral, dan sepotong tali rafia berwarna hitam.

Selain itu juga diamankan satu unit handphone milik korban yang berisi rekaman dan foto-foto korban sebelum dan saat kejadian.

Keluarga korban sendiri melihat kasus ini sebagai musibah, sehingga tidak menghendaki untuk diperpanjang oleh kepolisian.

“Mereka (keluarga) menerima ini sebagai musibah, jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga dengan disaksikan perangkat desa,” tandas Agung