Dikecam Warganet Karena Marahi Kakek Tua, Segini Penghasilan Baim Wong dari YouTube

  • Whatsapp
Penghasilan Baim Wong dari YouTube

Jatengpost.com –  Nama Baim Wong mendadak menjadi perbincangan warganet, setelah beredar video yang memperlihatkan ia tengah memarahi seorang kakek.

Dalam video yang beredar, terlihat Baim Wong baru saja mengendaraio sepeda motornya. Namun, selama perjalanan ia diikuti seorang kakek yang ternyata ingin menawarkan dagangannya.

Bacaan Lainnya

Merasa risih diikuti kakek tersebut, Baim Wong pun kemudian menegurnya. Sayang, saat menegur kakek tersebut Baim Wong dinilai arogan.

Bahkan, Baim Wong menyebut tidak menyukai cara kakek tersebut mengikutinya, dan meminta belas kasihan darinya.

Baim Wong sendiri kini dikenal sebagai salah satu selebriti yang cukup aktif mengunggah video di kanal YouTube-nya. Bahkan, ia menjadi salah satu konten kreator YouTube dengan penghasilan terbesar.

Lalu berapa penghasilan Baim Wong dari YouTube?

Jika merujuk pada situs analisa konten kreator Social Blade, kanal YouTube Baim Wong, yakni Baim Paula sudah memiliki 19.600.000 subscriber.

Penghasilan Baim Wong dari YouTube
Penghasilan Baim Wong dari YouTube (Social Blade )

Kanal YouTube tersebut dibangun sejak tahun 2016, tepatnya 4 Juni 2016. Hingga tulisan ini dimuat, pada Selasa (12/10), kanal YouTube Baim Paula sudah mengunggah setidaknya 1.547 video.

Dengan memiliki subscriber lebih dari 19,6 juta, penghasilan kanal YouTube Baim Wong mencapai 25.4 ribu USD hingga 406 USD per bulan, atau sekitar Rp350 juta hingga Rp570 juta perbulan.

Tentu penghasilan tersebut hanya dari perhitungan Adsense saja. Sementara penghasilan kanal YouTube Baim Wong lainnya bisa dari endorsement, yang harganya bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta dalam sekali endorse.

Pos terkait