Sosial

Prabowo Rayakan Natal Bersama Dora Marie Sumitro dan Lainnya

Jatengpost.com- Keponakan Prabowo Subianto, Saraswati D.Djojohadikusumo memastikan kakak iparnya hadir dalam perayaan natal yang diselenggarakan oleh keluarga besar di Jakarta. Acara akan dilaksanakan di rumah Dora Marie Sumitro (98 tahun).

“(Prabowo) ikut. Pasti ke rumah oma (Dora Marie Sumitro),” kata Saraswati, Sabtu (22/12/2018)

Diketahui acara akan di datangi juga oleh dua kakak Prabowo, yakni Biantingsih dan Maryani. Serta adik bungsu Hashim Djojohadikusumo.

Acara tersebut juga akan melibatkan seluruh keluarga besar, karena bagi keluarga berkumpul di hari raya besar sudah mendarah daging.

Saraswati menyebutkan, seperti biasa acara akan dimulai dengan pergi ke gereja sejak pagi, lalu makan bersama keluarga besar di rumah, pada siang harinya.

Ia juga menyebutkan, dikeluarga besar tersebut terdapat budaya tukar kado sesama keluarga, namun menurut Saras hanya dilakukan keluarga inti saja.

“Iya kami sepulang dari gereja pasti tukar kado. Hahaha kalau tuker kado sih bukan di keluarga besar. Itu hanya di keluarga inti,” pungkas Saras.

Dora Marie merupakan oma dari Saraswati sekaligus ibu kandung Prabowo Subianto. Dari 4 bersaudara, diketahui hanya Prabowo Subianto yang memeluk agama islam.