Connect with us

Nasional

Disusul Tepuk Tangan, Prabowo: Rakyat Yogya Masih Tersenyum Meski Tak Punya Uang

Published

on

Jatengpost.com- Suasana yang kental dengan humor nampak saat Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto pidato di Sasana Hinggil, Kecamatan Keraton, Kota Yogyakarta. Rabu, (28/11)

Ia mengaku salut kepada Warga Yogyakarta yang memiliki nilai khas. Yaitu selalu tersenyum dan mensyukuri keadaan baik saat di atas maupun di bawah.

“Wajah-wajah kalian yang ganteng-ganteng, yang cantik-cantik dan penuh senyum walaupun nggak punya uang, bener kan? Memang rakyat Yogya khas, nggak punya duit masih tersenyum,” ujarnya

Baca Juga  Keluarkan Anggaran Rp 35,67 Triliun, Pemerintah Tegaskan Tidak Ada THR Buat Honorer

Menurut Prabowo, kekhasan itu mencerminkan setiap orang untuk mensyukuri segala yang telah dimilikinya dalam hidup. Namun, ia menyayangkan pula ucapan beberapa waktu lalu (tampang boyolali) dianggap sebagai ejekan, padahal ia bermaksud mengajak bercanda.

“Ada yang nunggu, ada yang menunggu salah omong ini, nanti dilaporkan. Waktu serius salah, waktu bercanda salah, jadi apa? Nggak boleh bicara?,” katanya dengan suara lantang.

Meski demikian ia mengaku kagum dengan simpatisan, ia tidak banyak bicara namun sudah mengerti dengan apa yang diinginkan Prabowo.

Baca Juga  Kapolri Tito Karnavian: Faktor Pemecah Bangsa Ialah Adanya Kesenjangan Antarklas

“Tapi ini kelebihan kita, walaupun tidak banyak bicara , pendukung saya sudah tahu kemauan hati saya . Saya dimana-mana dibatasi gapapa, seperti di Muktamar tadi tiba-tiba nggak jadi (Di UMY) gakpapa,” pungkasnya.

Comments

comments

Advertisement

Pengunjung




MOST POPULAR