Prediksi Dewa Kipas vs Irene Sukandar, Peramal Denny Darko Sebut Irene Bakal Menang Mudah

  • Whatsapp
Prediksi Dewa Kipas vs Irene Sukandar, Peramal Denny Darko Sebut Irene Bakal Menang Mudah

Jatengpost.comDunila olahraga catur tanah air tengah dihebohkan dengan munculnya nama Dadang Subur alias Dewa Kipas. Sebab, sosok pria ini berhasil mengalahkan grand master duni Gotham Chess dalam sebuah pertandingan melalui aplikasi online chess.com.

Akibatnya berbuntut panjang. Dewa Kipas dituding berbuat curang hingga akunnya di chess.com pun diblokir.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, Dewa Kipas yang kemudian diundang ke podcast Deddy Corbuzier menyedot perhatian Grand Master Indonesia Irene Sukandar.

Irene seakan tidak mengakui kehebatan Dewa Kipas sehingga keduanya akan dipertemukan dalam sebuah pertandingan sore ini, Senin (22/03/2021) pukul 15.00 WIB.

Pertandingan tersebut akan disiarkan melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier dan memperebutkan hadiah senila Rp150 Juta.

Menanggapi hal itu, peramal Denny Darko memprediksi bahwa Grand Master (GM) Irene Sukandar akan menang mudah saat melawan Dadang Subur atau Dewa Kipas.

Denny Darko meramalnya menggunakan kartu tarot dan menunjukan pertandingan antara Dewa Kipas vs GM Irene akan berlangsung anti klimaks.

“Sepertinya grand master Irene akan memenangkan pertandingan,” kata Denny Darko dalam keterangannya dikutip jatengpost.com.

“Kalau boleh saya bilang, ini akan anti klimaks. Jadi sepertinya hanya dalam beberapa langkah, ini bukan suatu pertandingan yang akan seru dalam artian akan alot, tetapi langsung kaya cepet ini selesai,” sambungnya.

Selain itu, pertandingan tersebut bakal menguak sebuah fakta yang mengejutkan. Hanya saja, Denny tidak menjelaskan fakta apa yang akan terkuak itu.

“Kita nanti akan dihadirkan oleh sesuatu hal bahwa, oh ternyata ini!,” ucap Denny Darko.

Pos terkait