Presiden Jokowi Ulang Tahun Ke-60, Ganjar Pranowo: Terus Berkarya Untuk Rakyat Pak!

  • Whatsapp
Presiden Jokowi Ulang Tahun Ke-60, Ganjar Pranowo

Jatengpost.comTepat hari ini, Senin 21 Juni 2021, Presiden Joko Widodo (Jokowi) merayakan ulang tahun yang ke-60. Beberapa pejabat negara pun memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi. Tidak terkecuali Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Melalui sebuah unggahan vido di laman Instagram pribadinya, Ganjar memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, Ganjar juga memberikan doa agar Jokowi selalu menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia.

“Pak Jokowi, selamat ulang tahun yang ke-60 njih. Sehat selalu pak, terus semangat, terus berkarya, dan gemati kepada rakyat. Semoga setiap gerak dan langkah panjenengan menjadi inspirasi dan berkah bagi kita semua. Sekali lagi Selamat Ulang Tahun pak @jokowi,” tulis Ganjar melalui Instagram @ganjar_pranowo.

Tidak hanya Ganjar Pranowo, ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi juga diberikan oleh pemimpin daerah lainnya. Seperti Ridwan Kamil. Anies Baswedan, dan Khofifah Indah Parawansa.

“Selamat ulang tahun untuk Bpk Presiden @jokowi. Semoga panjang umur dan senantiasa hidupnya penuh kemuliaan, penuh berkah dan diberi Allah SWT curahan rahmat yang berlimpah. Dan terus diberi kemudahan dan petunjuk oleh Allah SWT dalam membawa bangsa ini keluar dari ujian kehidupan saat ini. Aamiin.” tulis Ridwan Kamil.

“Selamat ulang tahun ke-60 Bapak Presiden Joko Widodo @jokowi. Semoga selalu berada dalam lindungan Allah SWT, diberikan kesehatan, keberkahan, kebahagiaan, kemuliaan, dan kekuatan dalam memimpin Indonesia menghadapi dan keluar dari masa-masa sulit akibat pandemi COVID-19 ini. InsyaAllah, Indonesia bisa terus maju, unggul, hebat dan bangkit kembali. Amiiin.” tulis Khofifah.

“Selamat ulang tahun kepada Presiden Republik Indonesia Bapak @Jokowi. Semoga Bapak selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan amanah, selalu dalam keberkahan, dan Insya Allah selalu dalam lindungan Allah SWT,” Anies di laman Instagramnya.

Jokowi lahir pada 21 Juni 1961 di Surakarta, Jawa Tengah. Dia telah menjabat Presiden sejak 20 Oktober 2014. Sebelum itu, Jokowi sudah memimpin Kota Solo sejak 2005 – 2012 dan Gubernur DKI pada 2012 – 2014.

Sejumlah instansi pemerintah berlomba memberikan ucapan selamat kepada Presiden. Beberapa di antaranya akun PT KAI, Kedutaan Besar RI untuk Singapura, PT Pegadaian, MRT Jakarta hingga Jubir Menteri Pertahanan Dahnil Anzar Simanjuntak.

 

Pos terkait