Connect with us

Gaya hidup

Resmi, PSIS Semarang Datangkan Pelatih Baru Asal Italia

Published

on

Jatengpost.com- Setelah sempat terjadi kekosongan di bangku pelatih PSIS Semarang pasca dipecatnya Subangkit sebagai head coach Tim Mahesa Jenar, kini manajemen PSIS Semarang resmi mengumumkan pelatih barunya.

Pelatih baru PSIS resmi dikenalkan kepada publik oleh manajemen PSIS Semarang pada jumat, (23/03) kemarin.

Kali ini manajemen PSIS menunjuk Vizenco Alberto Aneese pelatih asal Italia untuk menjadi head coach PSIS. Pengenalan pelatih muda asal Italia ini tentu melegakan para supporter PSIS sebab tanggal 25 Maret besok, PSIS sudah harus melakoni laga tandang melawan PSM Makassar di laga perdana PSIS di Liga 1.

Didampingi mantan pemain PSIS asal Italia Julio Alcorse yang bertugas sebagai penerjemah, manajemen PSIS dalam konfersi pers mengatakan sudah menyepakati kontrak dengan Vizenco Alberto untuk menjadi coach PSIS selama satu musim kedepan.

Baca Juga  Fakta Menggelitik di Balik Final Piala Presiden 2018 yang Jarang Orang Tahu

Vizenco Alberto sendiri merupakan pelatih berusia 34 tahun yang sudah memiliki licensi dari UEFA Pro. Sebelum menangani PSIS Semarang, pelatih asal Italia ini sempat melatih tim asal Palestina, Al Khaleel.

Manajemen memastikan Vincenzo sudah langsung turun tangan mendampingi Bruno Silva cs saat laga perdana menghadapi PSM Makassar nanti.

“Seperti janji kami, dalam satu atau dua hari kami sudah akan mengumumkan calon pelatih yang baru. Vincenzo akan bersama kami untuk mengarungi kompetisi Liga 1,” kata Diretur Utama PSIS, Kairul Anwar.

Sementara itu Vincenzo mengatakan, ia siap memberikan yang terbaik kepada PSIS Semarang.

“Saya ucapkan terimakasih ke manajemen dan semua pihak yang sudah ada di sini. Kedatangan saya ke sini, saya tidak akan kecewakan penonton dan manajemen karena kepercayaan sangat berharga untuk saya,” kata Vincenzo.

Baca Juga  Menawarkan Keelokan Alam, Destinasi Wisata Semarang Ini Pas Buat Santai

Comments

comments

Advertisement

Pengunjung




MOST POPULAR