Connect with us

Sosial

Menjelang Reuni 212, Rizieq Sihab: Bersatu Melawan Kezaliman dan Menegakan Keadilan

Published

on

Jatengpost.com- Menjelang reuni akbar 212 di Monas, Front TV merilis video berdurasi 6 menit di Youtube, Kamis, 29 November 2018. Konten tersebut diisi oleh pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Sihab, ia mengutarakan jika reuni ini tidak hanya untuk nostalgia melainkan untuk melawan kezaliman.

Rizieq melihat, acara ini merupakan momentum untuk menyatukan umat muslim dan segenap masyarakat Indonesia untuk melawan kezaliman dan menegakan keadilan.

“Menuju perubahan ke arah yang lebih baik, Insya Allah,” ucap Rizieq. Ia pun turut menghimbau agar umat Islam hadir dalam reuni 212 tersebut. Mulai dari ulama, pimpinan masjid dan pesantren, tokoh organisasi masyarakat, akademisi, dokter, pengusaha, hingga artis.

Baca Juga  Dinsos: 70 Ribu Warga Jateng Alami Gangguan Kejiwaan

Ia juga meminta kepada peserta aksi untuk menjaga keamanan dan kenyamanan dengan berlaku tertib. Juga mengingatkan kepada semua pihak jangan ada yang merusak acara ini.

“Saya ingatkan kepada semua pihak agar jangan ada yang menggembosi, apalagi merusak acara reuni 212,” sambung Rizieq Sihab.

Diketahui, reuni akbar 212 merupakan forum untuk mengumpulkan peserta aksi pada Desember 2017 lalu. Acara ini di pelopori oleh persaudaraan alumni 212.

Reuni 212 akan diadakan di Monas, Polisi sendiri telah menerima pemberitahuan ini jika acara dimulai dari pukul 03.00 sampai 12.00 WIB. Dalam surat yang diajukan ke kepolisian di tuliskan bahwasanya massa yang hadir berjumlah 1 juta orang.

Baca Juga  Pemrov Jateng Siapkan 7 Rumah Sakit Sebagai Kawasan Bebas Korupsi

Comments

comments

Advertisement

Pengunjung




MOST POPULAR