Sinopsis Nevertheles Episode 8 dan Link Download Streaming

  • Whatsapp
Nevertheless Episode 9
Nevertheless Episode 9

Jatengpost.com – Sinopsis Nevertheless episode 8 merupakan lanjutan dari tayangan sebelumnya. Di drakor Nevertheless episode sebelumnya, penggemar dibuat gregetan dengan aksi Yu Na-bi karena mulai menanggapi kembali Jae-eon.

Sementara di akhir episode 7, teman Na-bi bernama Bit-na tengah mengajak teman-temannya untuk bermain game.

Bacaan Lainnya

Saat permainan itu jatuh ke sepupu Do-Hyeok yaitu Do-Hyeon, ia membisikkan pertanyaan ke Jae-eon. Terlihat Do-Hyeon berharap sekali jawaban dari pertanyaan yang ia lontarkan ke Jae-eon adalah dirinya sendiri. Namun takdir berkata lain, Jae-eon menjawab Yu Na-bi.

Seketika suasana di sekitar mereka menjadi canggung, tak disangka pertanyaan yang diberikan oleh Do-Hyeon adalah siapa orang yang ingin ia cium malam ini?. Mendengar jawaban Jae-eon, Do-Hyeon kala itu langsung minum dan cemberut.

Menjelang akhir permainan saat Jae-eon mau memberikan pertanyaannya, tiba-tiba Do-Hyeon menjatuhkan gelas minumnya.

Alhasil tangannya terluka dan Na-bi dengan sigap membantu membereskan pecahan gelasnya. Saat Na-bi mengobati luka di tangan Do-Hyeon, tiba-tiba Bit-na dan kawan-kawannya datang untuk mengajak menyalakan kembang api di pantai.

Namun Na-bi menolak karena dia merasa lelah, dan Do-Hyeon ikut ke pantai bersama mereka. Tak lama kemudian Jae-eon mendatangi Yu Na-bi yang sendirian kala itu dan episode 7 selesai.

Sinopsis Nevertheles episode 8

Di episode 8, terlihat Do-Hyeok menyatakan rasa suka ke Yu Na-bi. Lalu tampak scene Jae-eon berada di tempat bibi Yu Na-bi.

Keesokan harinya tak sengaja Jae-eon melihat Yu Na-bi dengan Do-Hyeok duduk bersama di bawah pohon.

Dari raut wajah Jae-eon terlihat dia sangat cemburu melihat mereka berdua. Jae-eon mulai mencurigai Yu Na-bi dan Do-Hyeok berpacaran.

Sinopsiss Nevertheles Episode 8
Sinopsiss Nevertheles Episode 8

Di scene lainnya, Do-Hyeok menanyakan ke Yu Na-bi apakah dia sudah mendapat asisten. Yu Na-bi menjawab iya, dan terlihat Do-Hyeon sedikit tidak suka dengan kabar tersebut.

Tampak juga scene Yu Na-bi melukis wajah Jae-eon yang sangat tampan. Di satu sisi Yu Na-bi mendengar kabar bahwa Jae-eon akan direkrut ke Amerika.

Di episode 8 ini mulai tampak keterbukaan perasaan antara Yu Na-bi dengan Do-Hyeok.

Lantas apakah Yu Na-bi akan menerima cinta Do-Hyeok atau Yu Na-bi lebih memilih kembali bersama Jae-eon.

Cara Nonton Nevertheless, di Netflix

Untuk menonton drakor Nevertheless, di Netflix, pengguna wajib mendaftar dan berlangganan paket terlebih dahulu. Bagi pengguna baru, Netflix menawarkan free trial atau coba gratis dengan durasi 30 hari.

Berikut adalah cara mendaftar dan berlangganan Netflix.

1. Buka laman Netflix melalui tautan www.netflix.com/id.

2. Setelah membuka tautan, lakukan pendaftaran dan klik Start Your Free Month.

3. Setelah free trial berakhir, pelanggan harus memilih paket berlangganan yang sesuai keinginanmu.

Nonton Nevertheless episode 8 Sub Indo

Drama Korea Nevertheless sendiri akan tayang pada Sabtu (7/8) pukul 23.00 WIB. Nah buat kamu yang ingin nonton Nevertheless eps 8, kamu bisa klik link di bawah ini.

Nonton Nevertheless eps 8

Download Nevertheless eps 8

 

Pos terkait