Lain-lain

Sore Hari, Remaja Dibacok Oleh Terduga Geng Motor di Semarang

Jatengpost.com – Muhamad Afif (19) seorang remaja warga Klipang, Kelurahan Sendangmulyo, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang mengalami luka bacok pada Sabtu (9/2) pukul 17.00.

Insiden itu bermula ketika Afif bersama rekan (Rocky) usai membeli pulsa yang tidak jauh dari rumah. Saat hendak pulang setelah membeli pulsa, Afif dan rekan disalip oleh satu kendaraan disertai dengan memukul rekan Afif.

“Sampai di dekat gang Blok Z ada sekelompok orang-orang bermotor menyalip saya,” ujar Rocky.

“Sepeda motor ketiga, salah satu orang memukul pundak saya, sedangkan sepeda motor keempat membacok Afif,” sambungnya.

Lalu, disusul oleh sepeda motor setelahnya mengayunkan senjata tajam ke arah kepal Afif. Beuntung, saat itu Afif langsung reflek dengan menggerakan tangannya.

Namun, dari luka bacok tadi, Afif harus dijahit hingga sepuluh jahitan. Sontak, Rocky langsung menghentikan sepeda motor dan meminta pertolongan kepada warga sekitar.

Insiden terjadinya peristiwa tersebut juga diperjelas oleh orang tua  korban, Marukan (45). Jika kejadian tersebut terjadi tidak jauh dari rumahnya.

“Warga menolong anak saya dan dibawa ke rumah sakit,” katanya.

Rumah Sakit yang dimaksud ialah RSUD Wongsonegoro, Ketileng. “Darah dari lukanya banyak, dijahit sampai sepuluh jahitan,” lanjutnya.

Menurutnya, pelaku bukan teman anaknya, ia mengatakan Afif merupakan orang pendiam dan jarang berpergian mustahil punya musuh.

“(Saya yakin) tidak kenal sama pelaku, anak saya tidak punya musuh dia anak rumahan,” sampainya.

Rocky juga mengaku ingat dengan motor yang digunakan pelaku baik yang memukul dirinya dan membacok Afif.

“Saya ingat yang memukul saya memakai beat, kalau yang melukai Afif memakai Satria Fu,” tutupnya.

Saat ini kasus tersebut sedang dalam penanganan Polsek Tembalang.