Streaming Hometown Cha Cha Cha Episode 1 Sub Indo Drakorindo Dramaqu

  • Whatsapp
Hometown Cha Cha Cha Episode 3
Hometown Cha Cha Cha Episode 3

Jatengpost.comBuat kamu yang sedang mencari link Streaming Hometown Cha Cha Cha Sub Indo Episode 1, kamu menemukan artikel yang tepat. Pasalnya, di artikel ini kami akan membagikan link nonton drakor terbaru yang dibintangi Shin Min-ah dan Kim Seon-ho ini.

Sebelumnya, drakor Hometown Cha Cha Cha merupakan drama terbaru yang tayang di berbagai penyedia streaming seperti Netflix.

Bacaan Lainnya

Dibintangi Shin Min-ah dan Kim Seon-ho, drakor ini disebut akan menjadi salah satu drama Korea terbaik di tahun 2021 ini. Sebelum kami membagikan link streamingnya, berikut kami rangkum sinopsisnya terlebih dahulu.

Sinopsis Hometown Cha Cha Cha Episode 1

Drama Korea Hometown ChaChaCha mengikuti tokoh utama yakni seorang dokter gigi yang pragmatis bernama Yoon Hye-jin (Shin Min-ah).

Ia cantik dan pintar tapi juga memiliki sisi kikuk. Tapi di balik sikapnya yang tegas dan perfeksionis, itu, Yoon Hye-jin memiliki hati yang hangat.

Hye-jin yang sukses menjadi dokter gigi di Seoul tiba-tiba memutuskan untuk membuka klinik gigi di sebuah desa yang berada di tepi laut Gongjin.

Setibanya di desa tersebut, ia bertemu dengan Hong Doo-shik (Kim Seon-ho). Doo-shik merupakan pria pengangguran yang kadang mengambil berbagai pekerjaan aneh, dan senang membantu semua orang di desa.

Doo-shik bisa melakukan segala jenis pekerjaan. mulai dari mengantarkan makanan hingga menjadi karyawan toko serba-ada.

Sosok pahlawan desa

Kecerdasan dan kepedulian membuatnya memiliki banyak keahlian, serta menjadi pahlawan desa yang selalu bisa andalkan setiap kali warga butuhkan.

Sebagai penghuni baru di Gongjin, Hye-jin pun akhirnya sering meminta bantuan Doo-shik. Seperti mulai dari meminta tolong mencarikan tempat tinggal hingga keperluan lainnya.

Saat bertemu, Hye-jin dan Doo-shik sering bertengkar karena sifat keduanya yang saling bertolak belakang. Namun perlahan-lahan mereka saling tertarik dan jatuh cinta.

Pos terkait