Tanggapi Cuitan Natalius Pigai, Ganjar Pranowo: Saya Doakan Beliau Sehat

  • Whatsapp
Soal Perpanjang PPKM, Ganjar: Berat Buat Masyarakat

Jatengpost.comGubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, menanggapi cuitan Mantan Komisioner Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM), Natalius Pigai, soal ajakan jangan mempercayai orang Jawa Tengah.

Meski namanya disebut sebagai sosok yang tidak perlu dipercaya oleh Natalius Pigai, Ganjar menanggapi hal tersebut dengan santai.

Bacaan Lainnya

Bahkan, Ganjar mendoakan Natalius Pigai agar tetap sehat dan kritis. Ganjar juga menyebut saat lakoni kunjungan ke Papua, belum lama ini, ia disambut hangat masyarakat Papua.

“Saya doakan beliau sehat selalu & tetap kritis,” ujar Ganjar saat dimintai konfirmasi seperti dikutip dari Detikcom, Sabtu (2/10).

“Saya sangat menghormati sambutan warga Papua yang hangat,” imbuhnya.

Sebelumnya, Natalius Pigai melalui cuitannya menyebut jika orang Jawa Tengah, khususnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ganjar Pranowo sebagai sosok yang tidak dipercaya.

Dalam cuitannya, Pigai menyebut untuk tidak percaya dengan orang Jawa Tengah, khususnya Joko Widodo (Jokowi) dan Ganjar Pranowo.

Tanggapi Cuitan Natalius Pigai Ganjar Pranowo

“Jangan percaya orang Jawa Tengah, Jokowi & Ganjar. Mereka merampok kekayaan kita, mereka bunuh rakyat Papua, injak-injak harga diri bangsa Papua dengan kata-kata rendahan Rasis,” cuit Natalius Pigai.

“Kami bukan rendahan, kita lawan ketidakadilan sampai titik darah penghabisan. Saya penentang ketidakadilan,” lanjutnya.

 

Pos terkait