Ustadz Abdul Somad Bakal Nikahi Gadis Asal Jombang, Usia Beda 24 Tahun

  • Whatsapp
Ustadz Abdul Somad Bakal Nikahi Gadis Asal Jombang, Usia Beda 24 Tahun

Jatengpost.comPendakwah kondang Ustadz Abdul Somad dikabarkan bakal segera menikah setelah sekian lama menyendiri. Sosok yang akrab disapa UAS ini santer diberitakan bakal menikahi gadis asal Jombang, Jawa Timur.

Wanita yang akan segera dinikahi UAS tersebut kelahiran 20 Mei 2021 sehingga saat ini berumur 20 tahun. Sementara UAS sudah berusia 44 tahun. Berarti, keduanya terpaut usia 24 tahun.

Bacaan Lainnya

Pernikahan rencananya akan dilangsungkan setelah lebaran tahun ini dengan nama calon istri adalah Fatimah Az Zahra Salim Barabud.

Dilansir Suara, kabar pernikahan UAS ini dibenarkan oleh Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Jombang.

“Nggeh leres (ya benar UAS akan menikah) Ustadz Shomas (status) duda cerai. Calon istrinya belum pernah menikah,” kata Ilham Rohim, Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kemenag Jombang,Sabtu (24/4/2021).

“Info dari kepala KUA, (akad nikah) rencana tanggal 20 Mei 2021, di Hotel,” imbuhnya.

Diketahui, Fatimah merupakan sosok wanita pilihan UAS yang berasal dari Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang.

Sebelumnya, UAS pernah menikah dengan Mellya Juniarti pada tahun 2008 silam. Keduanya, dikaruniai satu orang putra bernama Mizyan Hadziq Abdillah.

Terpisah diberitakan insert live, tampak foto formulir persetujuan calon pengantin dilampirkan.

Dalam foto itu tertera biodata lengkap calon mempelai pria dan mempelai wanita. Nama Ustaz Abdul Somad Batubara bin Bakhtiar sebagai calon suami, sedangkan Fatimah Az Zahra Salim Barabud sebagai calon istrinya.

Pos terkait