Viral Pria Lombok Ini Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Alasannya Bikin Geleng-geleng

  • Whatsapp
Viral Pria Lombok Ini Nikahi 2 Wanita Sekaligus

Jatengpost.comSebuah video pernikahan mendadak menjadi perbincangan di jagat media sosial. Pasalnya, dalam video yang viral tersebut memperlihatkan seorang pria menikah dengan 2 wanita sekaligus.

Salah satu akun yang mengunggah video pernikahan satu pria dua wanita itu ialah akun Instagram @lambe_turah. Dalam unggahannya, terlihat seorang pria diapit dua wanita yang menggunakan busana pengantin.

Bacaan Lainnya

“Acara Nikahan Di Kuta Lombok Tengah Kemarin. Menikah Dengan 2 Mempelai Wanita Sekali akad,” tulis @lambe_turah.

Alasan menikahi dua wanita sekaligus

Seperti dikutip dari Antara, pengantin pria yang viral menikahi dua wanita sekaligus itu bernama Korik Akbar (20 tahun). Dia merupakan warga Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, NTB. Dua wanita yang dinikahinya bernama Khusnul Hotimah (20 tahun), warga Desa Prabu, dan Yun Nitanuri (21), warga Desa Rambitan, NTB.

Pernikahan satu mempelai pria dengan dua pengantin wanita alias poligami itu digelar pada 20 Juli 2021. Camat Pujut, Lalu Sungkul, membenarkan warganya menikahi dua wanita sekaligus. Acara tersebut disaksikan oleh beberapa warga.

Dalam pengakuannya, Korik mengatakan tidak merencanakan untuk menikahi Khusnul dan Yun secara bersamaan. Menurutnya, pernikahan poligami sekaligus itu karena takdir.

“Tidak pernah ada rencana, tapi ini adalah jodoh,” kata Korik seperti dilansir Antara, Rabu (28/7/2021). Saat diwawancara dengan didampingi dua istrinya, Korik menebar senyum.

Pos terkait